Home » » Tips Menjadi Orang yang sukses

Tips Menjadi Orang yang sukses




Blog Tertunda - Mungkin ini adalah harapan semua orang di dunia. baik secara Duniawi ataupun Religi. dimana supaya kita ingin menjadi orang yang sukses kita butuh pedoman yang kuat supaya melakukan hal-hal yang berguna dalam kehidupan keseharian. berikut ini sedikit tips untuk menjadi orang yang sukses.

1.Miliki Sikap Mental yang Terbaik (Have A great Attitude)
Attitude adalah faktor penting kita untuk sukses, bagaimana sikap kita saat berada di atas, ataupun sedang bangkrut (di bawah).

2.Pikiran Yang Positif (Have a Positive Thinking)
"Kalau kita tidak bisa positive thinking ke orang lain, bagaimana kita bisa melayani orang tersebut dengan baik.?? "


3.Biasakan Tepat Waktu (Be On Time)
Bayangkan, Bila kita pesan makanan dan makanan itu datang terlambat..!! kita pasti malas untuk pesan di tempat itu. atau "saat kita datang ke suatu toko komputer, dan di layani oleh penjaga toko yang masih acak-acak.an karena belum mandi !! jijik kan ??


4.Persiapan ( Be Prepare )
Jangan Remehkan persiapan..!!, banyak yang bilang, "kalau persiapan kita mantab, berarti kurang 40% lagi kita akan sukses"


5.Work Full day
Work full day bukan berarti kita 1 hari penuh bekerja tanpa istirahat, tapi Bagaimana cara kita untuk Memaksimalkan waktu kerja


6.Menyadari
Maksudnya Menyadari disini, kita harus menyadari untuk apa kita disini, sehingga kita harus tahu apa yang harus kita lakukan.


7. Work Territory Corectly (WTC)
Maksimalkan tempat bekerja anda, misalnya anda menjari operator warnet, maksimalkan dengan mencari-cari ilmu baru & Nge-Blog untuk Mencari tambahan Uang. ^_^


8.Pegang Kendali (Take Control)
Ini adalah point terpenting, Anda harus dapat mengendalikan semuanya. Waktu, Konsument, Kesehatan, Citra diri, dan sebagainya.


Itulah sedikit tips dari Blog Tertunda, Semoga bermanfaat untuk kita semua.

0 komentar:

Donations