Home » » Naruto Shippuden The Movie 1 - 6 Lengkap {Sub Indo}

Naruto Shippuden The Movie 1 - 6 Lengkap {Sub Indo}

Ditulis Oleh Bima Anugrah on Sabtu, 14 September 2013 | 06.24

Blog Tertunda - sebagai rasa terimakasih berkomentarlah dengan sopan dan jangan lupa follow dulu blognya baru Download. si sini anda bisa mendownload Naruto season lengkap dengan sub indo

 

Naruto Shippuden The Movie 1: Prediksi Kematian Naruto 


Diceritakan disini bahwa Naruto sedang bertarung dengan musuh yang berwujud bayangan. Setiap kali Naruto mengeluarkan Jutsu yang ia miliki, entah mengapa tidak terjadi apapun pada lawannya. Dan setiap kali Naruto menyerang, musuhnya itu bisa mengeluarkan Jutsu yang sama dengan yang Naruto keluarkan, 
penasarankan Download aja deh langsung

Download 3gp (80,6 MB): [wuala]
Download Mp4 Hp (125,2 MB): [wuala]
Download MKV / MP4 PC (429,3 MB): [video] [subtitle]


Naruto Shippûden The Movie: Bonds (2008)
Sebuah kelompok ninja bernama Sora-nin dari negara langit menyerang Konoha. Ini karena dahulu Konoha menghancurkan desa mereka. selengkapnya download ajah deh bro...

Download 3gp (78,6 MB): [wuala]
Download Mp4 (122,2 MB): [wuala]
Download MKV / AVI PC (700 MB): [video][subtitle]

Naruto Shippuden The Movie 3: Pewaris Tekad Api

 

Hiruko seorang missing-nin mendeklarasikan perang dunia shinobi keempat, untuk dapat menjadi sempurna ia harus menyerap tubuh kakashi hatake. akankah naruto mampu menyelamatkan gurunya? download aja deh sob.
Download 3gp (81,2 MB): [wuala]
Download Mp4 (126,2 MB): [wuala]
Download MKV (229 MB): [idws] pass: nsifforever
 

Naruto Shippuden The Movie 4: Menara yg Hilang [sub indo] [3gp mkv]


Dalam sebuuah misi untuk menangkap mukade, seorang missing-nin, naruto malah terjebak ke masa lalu. Disana ia bertemu minato namikaze ayahnya sendiri yg saat itu juga sedang dalam misi untuk menyelidiki kota  Roran. Lebih lengkapnya download aja deh sob,,,
 
download 3gp (72,3 MB): [wuala]
download mp4 (112,4 MB): [wuala]
Download MKV (494 MB): [idws]
 

Naruto Shippuden The Movie 5: Penjara Berdarah [sub indo] [mkv 3gp]


Naruto dituduh menyerang raikage dan anak buahnya, ia pun dijebloskan ke penjara khusus hokukijo, disana ternyata dia memang dijebak untuk digunakan membuka kotak hitam.
download aja deh lebih lengkapnya...
 
 Download 3gp (88 MB): [wuala]
Download Mp4 (157 MB) : [wuala]
DOwnload Mkv: [idws 772 MB] [idws 200 MB]
 

Road to Ninja: Naruto the Movie (2012)






Season ini yang terahir nih sampai sekarang diceritakan bahwa Naruto pergi ke dunia yang lain dimana semuanya berbalik alias semua sifat teman2nya berubah berlawanan dengan sikap awalnya eit naruto juga berjumpa dengan ayahnya dan ibunya mereka bertarung dengan dirinya sendiri di dunia lain
kalau mau tau lebih lengkapnya mending download aja deh soalnya ceritanya panjang malas nulis nya nih..

Download 3gp (93,3 MB) (144p): [AL] 
 Download mp4 (145 MB) (240p): [AL]  
Download AVI (178,2 MB) (240p): [AL] 


fanshub Narudemi,samehadaku,dll
upload : Blog Tertunda




Ditulis Oleh : Bima Anugrah - Knowledge is Free, Share For All

Bima Anugrah Anda sedang membaca artikel tentang Naruto Shippuden The Movie 1 - 6 Lengkap {Sub Indo}. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya
Share this article :

0 komentar:

­

 
Copyright © 2013. Blog Tertunda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template